oleh

Award Untuk Yusril

CEO RMOL Network Teguh Santosa, menyerahkan Award Kepada Yusril Ihza Mahendra, dalam katagori Muslim Choice Demokrasi.

Selain Yusril, ada tiga tokoh lainnya yang juga ikut menerima Award tersebut.
Ketiga Tokoh tersebut yakni; Ketua MPR Zulkifli Hasan, Mantan Menko Maritim yang juga ekonom Dr Rizal Ramli, senator asal DKI Jakarta, anggota Dewan Perwakilan Daerah Fahira Fahmi Idris

Dikatakan Yusril, penghargaan yang diterimanya itu merupakan sebuah penyemangat untuk terus memperjuangkan kepentingan umat Islam pada khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Ketua Panitia Moeslim Choice Award, Zulfahmi Jamba mengatakan Democracy  Award ini diberikan atas dedikasi tinggi dalam membangun politik Islam, kebebasan, kesetaraan dan persaudaraan.

Selanjutnya Yusril mengatakan,
“Sebagai aktivis Islam dan politik, saya berterima kasih mendapatkan penghargaan ini. Mudah-mudahan ini menjadi suatu dorongan menjadi suatu yang lebih baik dalam rangka memberikan yang terbaik pada kepentingan umat Islam dan masyarakat pada umumnya,” katanya kepada wartawan, di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

Untuk menghargai penghargaan yang diberikan, Yusril bertekad tetap istiqomah atas perjuangan yang sudah dirintisnya sejak masa muda dulu. Sebab, menurut dia, secara fundamental, Islam itu adalah ajaran universal yang dapat diterapkan pada bangsa dan negara dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi yang dimiliki oleh bangsa dan negara saat ini.

Pria kelahiran Belitung tersebut juga akan terus konsisten dalam memperjuangkan nilai-nilai KeIslaman yang ada Di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.
“Saya akan tetap konsisten dengan pikiran itu dan tidak pernah berubah ,” ujarnya.(ilhm)