oleh

Lomba Bakar Ikan Di Danau Sunter

Siaranjabodetabek.com-Dalam rangka memeriahkan acara malam pergantian tahun, Pemerintah Kota ( PEMKOT) Jakarta Utara, akan mengadakan acara lomba bakar ikan, yang dilaksankaan Di Danau Sunter, Jakarta Utara. Perlombaan ini memperebutkan hadia utama sepeda motor listrik.

“Ada 500 peserta lomba bakar ikan yang merupakan perwakilan RW Se Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pernah dilakukan pada tahun yang lalu, dan dilanjutkan pada tahun ini.
Intinya bukan hanya lomba, tetapi kita akan makan ikan bersama-sama” ujar Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, seusai memimpin rapat cheking terakhir persiapan perayaan mal tahun baru 2019 Di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, senin (17/12).

Dalam pelaksanaan lomba, panitia menetapkan 3 jenis ikan yang akan dibakar yaitu, Ikan Bawal, Kue, dan Ayam-Ayaman.

“Ini bisa menjadi ajang menyalurkan hoby memasak, dan kita juga sudah siapkan tim juri dari Sun Lake Hotel, Sudin KPKP dan juga PKK yang akan menentukan juaranya” Ujar Ali Maulana.

Bahkan Pemerintah Kota Jakarta Utara juga menyiapkan doorprize bagi pengunjung dan masyarakat yang hadir dalam perayaan pergantian tahun tersebut.

Sejumlah artis ibukota dan hiburan budaya Betawi akan turut memeriahkan malam puncak acara pergantian tahun. Kemudian sejumlah stand bazar kuliner akan hadir, melengkapi perayaan malam tahun baru..(ihm)