oleh

Peresmian Sekertariat RW di Pademangan Barat

 

Jakarta. Siaran Jabodetabek.com- Camat Pademangan, Mumu Mujtahid hari ini (11/1) meresmikan kantor sekartariat Rukun Warga (RW) 16 Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara.

Seperti yang dilansir dari KOMINFOTIK JU, peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita dan disaksikan pula oleh Lurah Pademangan Barat, Dini Paramita Sapaty dan perwakilan dari Koramil dan Polsek Pademangan serta para ketua RW yang berada di lingkungan Kelurahan Pademangan Barat.
Dalam kata sambutannya Camat Pademangan Mumu, mengatakan,

” Alhamdulillah RW 16 Kelurahan Pademangan Barat sudah mempunyai sekertariat, gunakan tempat ini untuk kepentingan warga,” pesannya.
“Saya harus dukung, dan support tapi bukan ketua RW nya, melainkan kepengurusan RW tersebut, perhatian saya kepada warganya, apapun itu saya dukung,” tambahnya.

Pengurus RW harus transparan dalam pertanggung jawaban laporannya, baik masalah anggaran dan program-program yang akan dijalankan, sebab anggaran itu berasal dari dana masyarakat juga, banyak permasalahan lingkungan RW bermula dari tidak adanya transparansi dalam pertanggung jawaban tersebut.

Dalam keterangan terpisah ketua RW 16, Efendy mengatakan sepaham dengan apa-apa yang dipesankan oleh camat, dan berjanji akan lebih transparan dalam pengelolaan anggaran warga.( Ihm)