oleh

Gelora Millinial Road Safety Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Jakarta. Siaranjabodetabek.Com -Bertempat di pintu masuk Pos 1, Jalan nusantara, Tanjung Priok, hari ini (5/2) Satuan Lalu Lintas (Satlantas)  Polisi Resot (Polres) Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara (Jakut), melakukan kegiatan Gelora Millinial Road Safety Festval 2019. Dimana dalam kegiatan ini dimaksud untuk silaturahmi dan kegiatan sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kegiatan yang dilakukan pagi ini turut juga melibatkan, dari unsur-unsur, Kasat Lantas, KBO Lantas, Kanit Diyaksa dan para anggota Diyaksa. Para peserta kegiatan ini malakukan pembagian sticker dan ajakan untuk menghadiri puncak kegiatan Millinial Road Safety, kepada pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4.

Kegiatan Mellinial Road Safety Polres Tanjung Priok

Dari kegiatan sosialisasi dan silaturohmi ini, diharapkan Millinial Road Safety yang puncaknya akan diadakan di Monas pada hari Minggu, tanggal 31 Maret 2019 pada jam 06.00 akan berjalan lancar dan sukses.

Kemudian hal-hal yang diharapkan akan dicapai dari kegiatan sosialisasi ini adalah, pengguna kendaraan bermotor bisa mendukung kegiatan program pemerintah khususnya Korlantas Polri tentang Millinial Road Sefety Festival. Dan juga peran Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakut bisa menciptakan Kamseltibcar yang aman dan terkendali. (Ihm)