oleh

Alumni SMP 23 Gelar Rapat Pembentukan Ikatan Alumni

Jakarta. Siaran Jabodetabek.Com –Bertempat di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 23, Pademangan, Jakarta Utara, hari ini (23/2/2019), digelar rapat pembentukan pengurus Ikatan Alumni SMP 23, untuk pertama kalinya.

Alumni SMP 23 yang mengikuti acara rapat

Acara yg dihadiri oleh sekitar 70 orang utusan para alumni dari tahun 1981 sampai dengan 2011 ini, membahas pembentukan pengurus Ikatan Alumni SMP 23 dan seterusnya juga untuk menyelenggarakan reuni akbar yang direncanakan akan diselenggarakan pada tahun 2019 ini.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Rapat Aswar dari angkatan 87, mengucapkan terima kasih atas kehadiran alumni baik senior dan junior, selanjutnya Aswar mengatakan,

“Ingin memajukan alumni SMP 23, dan kedapan Insya Allah akan terbentuk panitia ikatan alumni,” demikian ujar aswar.

Pada kesempatan ini juga selaku panitia Aswar meminta maaf jika, dalam pelaksanaan acara ini ada kekurangan.

Pada sesi selanjutnya dibuat rapat steering committee (SC) untuk pembentukan pengurus Ikatan Alumni SMP 23, dimana dalam SC ini setiap angkatan diwakilkan 1 orang.

Ketua Umum terpilih Arwanto memberikan sambutan

Dari utusan yang mewakili setiap angkatan mengerucut 2 nama bakal calon Ketua Umum, yakni Arwanto dari angkatan 83 dan Rijal dari angkatan 86, dalam perjalanan selanjutnya RijalĀ  mengundurkan diri sebagai calon, karena ingin memberikan kesempatan kepada angkatan 83 untuk memimpin Ikatan Alumni dalam 4 tahun kedepan. Karena tinggal 1 orang saja calon Ketua Umum, maka pemilihan dilakukan secara aklamasi.
Dan akhirnya Arwanto dari angkatan 83 terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni SMP 23.

Dengan terpilihnya Arwanto sebagai Ketua Umum Alumni SPM 23, dikesempatan ini juga langsung dibentuk struktural kepengurusan Ikaatan Alumni SMP 23 yang mengakomodasi setiap angkatan masuk dalam kepengurusan. (Ilham)