oleh

Adakan Bukber, Polsek Kawasan Kali Baru Harapkan Kondisi Wilayah Aman dan Kondusif

 Siaranjabodetabek.com-  Bertempat di Masjid Sharul Muktar, Jalan Jayapura Pelabuhan Marunda Polsek Kawasan kali Baru mengadakan buka puasa bersama para buruh dan pengemudi truk Pelabuhan Marunda. Acari ini dihadiri langsung oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Kurniawan Hartono, Kapolsek Kawasan Kali Baru, AKP Ahmad Eka Perkasa, Kabag Ops Kompol Hadi Suripto, serta para pejabat utama dilingkungan Polres dan Polsek Kawasan Kali Baru.

Acara ini dimaksud guna mempererat tali silaturahmi dan pendekatan kekeluargaan serta bentuk terima kasih atas terciptanya dan terpelihara kondisi Kamtibmas dilingkungan Pelabuhan Marunda.

Peserta Buka Bersama di Polsek Kawasan Kali Baru Jakarta Utara

Dalam sambutannya Wakapolres Pelabuhan tanjung Priok, Kompol Kurniawan Hartono mengatakan,
“Mengucap syukur kepada Tuhan YME kita dapat melaksanakan acara buka Puasa ini dan menyampaikan salam dari Kapolres yang berhalangan hasir karena ada acara juga di Monas, mari kita tetap menjaga silaturahmi ini agar keamanan di Pelabuhan Marunda ini tetap terjaga, mengingat Pelabuhan ini adalah milik kita bersama,” demikian ujar Wakapolres dalam sambutannya.

Kemudian beliau juga menyatakan, dalam situasi saat ini setelah selesai pelaksanaan Pemilu marilah kita jaga Persatuan dan kesatauan sebagai warga negara Indonesia tidak ada lagi perbedaan tidak ada lagi perbedaan biak itu pihak tertentu atau pihak lain, kita adalah satu kesatuan dalam NKRI.

Setelah membatalkan puasa acara selanjutnya adalah sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan mendengarkan cermah yang disampaikan oleh Ustd A, Yani dan diakhiri dengan ramah tamah.(Ihm)