oleh

DPW PBB DKI Jakarta Santuni 300 Anak Yatim

 

Siaranjebodetabek.com- Terpanggil untuk berbagi di bulan penuh berkah dan ampunan ini, Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) DKI Jakarta menggelar acara santunan anak-anak yatim di Masjid Al Barokah Mangga Besar XIII Jakarta Pusat. Hadir dalam kegiatan ini Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP ) Afriansyah Noor, Senaotor DPD DKI Sylviana Murni, Ketua DPW PBB DKI Jakarta Ical Syamsuddin.

Dalam kesempatan tersebut Sekjen PBB menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Barokah yang telah menyambut baik acara ini, terlihat dari banyaknya warga yang hadir mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh DPW PBB DKI Jakarta untuk menyantuni anak-anak yatim yang berada di lingkungan masjid Al Barokah.

“Walau PBB belum ada perwakilan di DPR atau DPRD DKI Jakarta tapi kami tetap konsisten peduli dengan warga masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19, dan di bulan yang penuh berkah ini PBB ingin berbagi untuk kebahagiaan anak-anak yatim. Doakan semoga dimasa yang akan datang PBB bisa ada perwakilan di DPt dan DPRD Jakarta, saya mohon doa dari jamaah Masjid Al Barokah ini.” Ujar Afriansyah, Minggu (17/5/2020).

Selanjutnya dikatakan santunan ini adalah yang kedua kali PBB adakan dalam rangka berbagi dan meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19.

DPD DKI Jakarta Sylviana Murni bersama Afriansyah Noor dan Ketua DPW PBB DKI Jakarta Ical Syamsuddin ketika memberikan keterangan kepada awak media

Saat memberikan Keterangan pada media, Sylviana Murni yang hadir di acara santunan anak-anak yatim mengatakan saya berharap bila ada kegiatan lagi pada kesempatan yang akan datang diperhatikan Sosial Distancing, karena kita masih dalam status PSBB,

“Sebenarnya saya datang kesini karena mendapat amanat dari rekan rekan sejawat DPD untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim, kedepannya jika ada acara seperti ini mohon di jaga Sosial Distancing, karena kita masih berada dalam kondisi PSBB.” Kata Sylviana Murni.

Pada kesempatan yang sama Ical Syamsuddin Ketua DPW PBB DKI Jakarta mengatakan, biasanya kita mengadakan acara dengan mendatangi orang orang yang ingin kita bagikan,

“Pada kesempatan ini saya mohon maaf karena pada acara ini terlihat tidak mengindahkan Sosial Distancing, biasanya kita selalu mendatangi warga yang ingin kita bagikan sembako. Sebenarnya kita targetkan yang akan disantuni 30 anak Yatim saja, tapi kita saksikan sendiri yang datang begitu banyak bisa mencapai 60 orang, dan kita tidak mungkin untuk menolak kedatangan anak-anak yatim itu. Sekali lagi saya mohon maaf atas keadaan ini.” Pungkas Ical Syamsuddin. (Ihm)