oleh

Wali Kota Depok, Mohammad Idris beberkan jawaban laporan pertanggung jawaban APBD 2019.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan jawaban kepada seluruh Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) atas Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019. Jawaban tersebut disampaikan saat pelaksanaan rapat paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 di ruang sidang DPRD Depok, Selasa (14/07/20).

 

Wali Kota Depok, Mohammad Idris dihadapan Anggota DPRD Depok mengharapkan dukungan dari seluruh elemen dan juga DPRD terhadap program dalam peningkatan perekonomian di Kota Depok. Mengingat ini merupakan tugas bersama untuk meningkatkan program pembangunan daerah.
“Pemerintah tidak dapat berjalan sendiri, sehingga membutuhkan dukungan dan sinergi dari seluruh komponen,” ujar Mohammad Idris.

Dikatakannya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga mengajak semua stakeholder untuk bersama meningkatkan perolehan APBD. Dengan harapan agar seluruh program pembangunan di Kota Depok dapat terealisasi.

Tidaklupa pula dalam kesempatan itu Mohammad Idris mengucapkan banyak terima kasih atas pandangan umum yang telah disampaikan oleh perwakilan delapan fraksi DPRD Kota Depok. Tentunya pandangan tersebut akan diteruskan kepada perangkat daerah terkait sebagai bahan peningkatan kinerja selanjutnya.“ Semoga dengan usulan yang disampaikan dapat menjadi evaluasi bersama untuk lebih baik ditahun berikutnya,” Pungkas Mohammad Idris.