oleh

Relawan Kreatif Membuat Lagu Kusus Untuk Pasangan Calon Idris-Imam

siaranjabodetabek.com-Untuk mengajak dan mengenalkan calon pasangan Idris-Imam salah satu relawan membuat  lagu yang berjudul Idris Imam Depok.

Relawan sendiri mengungkapkan bahwa lagu tersebut di buat untuk membuktikan pergerakan ini sebagai kontribusi, untuk mendukung Idris-Imam dalam pilkada Depok 2020.

“lagu tersebut adalah salah satu kontribusi positif dari KLIMIS untuk pergerakan relawan Idris-Imam, dimana harapannya sesuai dengan liriknya, jingle tersebut mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Idris Imam Depok” ujar Rohmat Rospari selaku Ketua Relawan KLIMIS pada (14/9/20)

Beliau juga mengungkapkan, pasangan calon Idris-Imampun mengetahui mengenai lagu tersebut, dan sudah ada di Youtube salah satu Relawan (Klimis) seperti yang tertera di link berikut https://youtu.be/B9lW_fjzJTo .

“Pak Idris sudah mengetahuinya, bahkan jingle inipun sampai dilaunching saat deklarasi pasangan Idris Imam yang dihadiri oleh seluruh partai pendukung dan partai pengusung serta seluruh relawan Idris-Imam sek Kota Depok” katanya.

sebagai informasi Lagu tersebut di perkenalkan pertama kali di Deklarasi Idris-Imam di Hotel Bumi Wiyata lalu ang dihadiri oleh seluruh partai pendukung dan partai pengusung serta seluruh relawan Idris-Imam.