oleh

Dengan Gerakan MIM, KLIMIS Dukung Mohammad Idris Dua Periode

siaranjabodetabek.com-Komunitas Loyalis Mohammad Idris (KLIMIS) salah satu relawan Idris yang telah mendeklarasikan Dukungan Untuk Kiai Mohammad Idris sejak September 2019 lalu kembali membuat kontribusi positif untuk Kemenangan Pasangan Idris Imam dalam Pilkada Kota Depok tahun 2020.

Salah satu kontribusi positif tersebut adalah persembahan Lagu atau Jingle Idris Imam Depok yang dikerjakan KLIMIS bersama-sama dengan relawan Idris lainnya dari unsur musisi, seperti mas koko tole, mas fikri dan GRI (salah satu senior di relawan Idris).

“Selama 4 tahun terakhir menjadi Wali Kota Depok, Kiai Mohammad Idris dengan background keagamaannya mampu menjadikan Kota Depok berprestasi diberbagai bidang, suasana masyarakat Kota Depok menjadi lebih religi dan sudah 85 % persen janji kampanyenya terpenuhi,” ujar Rohmat, Ketua Klimis.

Dikatakannya dalam kurun waktu satu tahun sejak deklarasi, KLIMIS telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya : Deklarasi Klimis utk Kiai Idris, Diskusi santai dengan Relawan Idris, Gowes dan Tajamu’ bareng Kiai Idris, Bakti sosial Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19, Pembagian Takjil On The Road, Kajian Islami saat Bulan Ramadhan, Penyemprotan Disinfektan ke sekolah, masjid, dan lingkungan masyarakat, Pembuatan Jingle Idris Imam Depok, Tim Kreatif Video Klip Jingle Idris Imam Depok, Kompetisi Futsal Piala Wali Kota Depok, dan Pembuatan aransemen music Klimis.

Dirinya mengatakan KLIMIS bersama dengan 43 Relawan Idris yang tergabung dalam Rumah Relawan siap bersinergi terus mendukung dan berkomitmen kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Idris-Imam pada pilkada Kota Depok 2020.

” KLIMIS dengan strategi dan gerakan MIM nya (Milenial, Intelektual dan Marginal) terus bersinergi dengan relawan Idris lainnya,” pungkas rohmat