oleh

WaSekjen DPP PAN Beri Bantuan ke Anak Yatim di Kalibaru Cilincing

 

Siaranjabodetabek.com – Guna meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Dyah Hestu  Lestari S.sos, M.Si memberikan santunan bagi anak-anak Yatim, Dhuafa dan  Jompo yang berada di Kelurahan Kalibaru.

Dyah Hestu Lestari yang pernah  menjadi None Betawi serta aktivitas sebagai dosen Komunikasi dan Bahasa Ingris pernah pula mengenyam pendidikan di Paman Sam.

Dyah menyampaikan, kegiatan santunan ini dilakukan rutin secara bertahap dan senang bisa berbagi kepada 500 yatim, duafa n jompo warga kelurahan Kalibaru.

Turut hadir dalam kegiatan ini,  M. Rifai (toche) Dewan Kota, Oji Sudirman FKDM, Para ketua RW, Para LMK dan Ustad Faturahman

Irwan sebagai Ketua RW setempat menyampaikan, pada hari besar tertentupun beliau tidak lupa menyisihkan rezekinya untuk berqurban di beberapa wilayah  Jakarta Utara yang sempat menjadi daerah pilihan dalam pemilihan legislatif 2019 lalu.

“Walaupun belum  terpilih menjadi anggota DPR, Ibu Dyah merasa senang karena bisa berbagi dan membahagiakan sesama,” kata Iwan.

Selanjutnya dikatakan Iwan,  semoga apa yang telah diberikan dalam kegiatan sosialnya melalui yayasan (Disyah cahaya Lestari) yang dibinanya dan diketuai oleh bapak Iwan Iryansyah Setiawan SE, bisa bermanfaat.

“Insya Allah kegiatan ini akan dilakukan  juga ke seluruh kelurahan wilayah kecamatan cilincing, dan pandemi ini segera berakhir,” pungkas Iwan. (Ihm)