oleh

Barinas Bersama Ormas gelar Deklarasi,Dukung Pradi Afifah

Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang terdiri dari Barisan Independen Nasional (Barinas), Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), Kharib Pradi, Kosgoro dan Gerakan Pencinta Pariwisata Indonesia (Genpari) , Pada Jumat (25/9/2020) bersatu melakukan Deklarasi bersama, mendukung dan menangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Pradi – Afifah, di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok.

Ketua Barinas Ningworo S mengatakan, bagaikan mimpi yang terwujud, pasalnya Ning sudah lama mendambakan sosok kaum perempuan yang maju menjadi pemimpin Depok.
“Dengan pencalonan Afifah, kita akan punya Wakil Walikota perempuan. Saya sebenarnya sudah lama, bukan hanya tertarik tapi sangat mendukung Pradi-Afifah”, tegasnya di hadapan Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia,

Banyak kesamaan keinginan dirinya dengan Pradi Afifah, yakni untuk masa depan kota Depok, lebih baik lagi. Pradi merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan, karena meyakini akan punya masa depan Depok yang lebih baik lagi dari masa yang sudah berjalan
Mewakili suara perempuan, Ningworo mengajak para perempuan untuk memilih pilih perempuan, tolak golput dan mengajak semua ke TPS.
Ketua Kosgoro H. Sutikno memaparkan, kami bertekad bulat menyumbangkan tenaga pikiran dan harta untuk menangkan Pradi Afifah.

“Ini sebuah pengalaman kesekian kalinya, saatnya kita bersama menangkan Pradi Afifah. Kita jangan terlena dengan koalisi besar kita, mari kita bersatu bersama, menyatukan tujuan demi pemenangan kita bersama”, ujarnya didampingi Sekretarisnya Sahrul Nasution, Ketua Wanita Kosgoro, Ketua Gerakan Mahasiswa Kosgoro, Ketua Generasi Muda Kosgoro

Sementara itu, Ketua GPMN Mulyadi Pranowo memaparkan, GPMN akan melakukan perjuangan dengan konsep contac orang per orang dan door to door. Artinya jika ketemu satu orang ajak dan selalu ajak coblos Pradi Afifah.

Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 Afifah Alia, pada kesempatan itu mengatakan, jika semua relawan yang mendukung semua turun ke TPS, yakin akan menang

Dia menyampaikan, semua mesin partai sudah mulai gerak, saksi sudah siap 4500 saksi. Bahkan, sejak 2 bulan sebelum pemilihan sudah siap dengan saksi TPS.

“Kepada relawan saya sampaikan Terima kasih, pesan saya ini bukan hanya Deklarasi tapi juga unik turun ke lapangan. Ajak seluruh elemen masyarakat untuk datang ke TPS. Jika semua datang insya Allah kita menang”, Ujarnya.

(DIHYLA__HANNY)