oleh

Relawan Joglo Kawal Idris-Imam Sampai Pengumuman Pilkada Depok

siaranjabodetabek.com-Relawan Joglo RW 08 Kelurahan Mekarsari akan mengawal Idris-Imam,sampai pengumuman hasil Pilkada Kota Depok. Hal ini dikatakan oleh Susilo,selaku ketua relawan Joglo RW 08,usai kunjungan calon Walikota (Mohammad Idris ) ke Pos Relawan Joglo,Senin (28/09/2020).

Pada harapannya,Susilo berharap bisa memenangkan pasangan Kyai Idris-Imam di Pilkada Depok nanti.”Iya,minimal target 75 persen,dari 2600 hak pilih yang ada,” katanya.

Kemudian Susilo mengingatkan, agar para pemilih yang datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) jangan lupa memakai masker.”Intruksi Pemerintah menjaga Protokol Kesehatan standarnya yaitu ,memakai masker,mencuci tangan.dan menjaga jarak.”jelasnya.

Masih Susilo di sampaikannya,sebelum masuk TPS tetap ada pengecekan dulu,cuci tangan dan wajib memakai masker.Bila tidak memenuhi hal tersebut akan kita tolak,tandasnya.

Dalam kunjungannya, calon Walikota Depok (Mohammad Idris) ke relawan Joglo,tampak juga turut serta Ade Supriatna (Anggota DPRD Kota Depok) bersama relawan Sahid (Sahabat Idris) dan Relawan Paskibra (Pasukan Kyai Idris Bersama Rakyat).

Sambutan calon Walikota Depok (Mohammad Idris),dengan mengawali yel-yel membuka semangat, para relawan yang hadir dan memaparkan apa yang telah di capainya selama ini, serta Misi dan Visinya kedepan bersama Imam Budi Hartono.

” Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,Salam Sejahtera untuk kita semua.”ucap Idris.
Bapak-bapak,Ibu-ibu kita semangat kampanye ya.Kalau saya bilang Idris-Imam, di jawab Depok.Lalu, kalau di bilang Depok, jawab Idris-Imam.Kemudian Idris-Imam dijawab,lanjutkan dan menangkan,”pungkasnya.