oleh

Sahid,Joklo, Paskibra Punya Posko Bersama Pemenangan Idris – Imam

siaranjabodetabek.com-Calon Walikota Depok Mohammad Idris, mengunjunginya posko bersama relawan pemenangannya yang ada ci kampung tipar. Posko yang ada di kampung tipar ini merupakan posko tiga relawan pemenangan Idris-Iman yang baru saja deklarasi Sabtu (26/09/2020) lalu, walaupun baru dua hari posko ini resmi di gunakan untuk pemenangan,calon walikota no urut 2 ini sudah mengunjungi Senen kemaren selang 2 hari setelah resmi jadi posko pemenangan tiga relawan.

Idris menghimbau kepada semua relawan yang tergabung dalam posko relawan ini untuk tetap menjaga soliditas antar sesama masyarakat.Karena suasana kita saat ini masih dalam Pandemi, jadi  tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“kita harus selalu laksanakan Protokol Kesehatan, dengan senantiasa jaga jarak dan pakai masker. Masuk TPS pun nanti harus memenuhi Protokol Kesehatan”, ujarnya, Senin (28/9/20).

Selain itu, Ia menyampaikan agar selalu menjaga ketertiban. Idris meminta jangan sampai ada kerusuhan, kericuhan pun harus dihindarkan selama masa kampanye.

“Sebab persaudaraan nomer 1. Jika kita semua sudah berkomitmen, maka kita cari konstituen dan ajak coblos nomor 2 “, harapnya.

Anggota DPRD Depok dari PKS Ade Supriyatna dalam kesempatan itu membeberkan, bahwa janji politik Idris periode lalu sudah terpenuhi, untuk itu Ia meminta agar relawan menularkan aura kemenangan, lantaran Idris sudah terbukti.

” Mari kita tularkan aura kemenangan bahwa pilihan kita sudah sesuai dan terbukti. Ajak semua saudara, adik, orangtua, kakak, sahabat dan tetangga, untuk ikut memilih pilihan kita”, ujarnya.

Kordinator dari salah satu relawan pemenangan Idris dari SAHID Irianto mengatakan,kalau dirinya dengan segenap tenaga dan kemampuan siap menghantarkan Idris-Imam menang telak di wilayah Mekarsari.

“Segenap upaya akan kami lakukan untuk kemenangan Idris -Imam Budi Hartono,”ucap Irianto.

Irianto lebih lanjut menuturkan .kalau Sahid selama ini memang bertekad menjadikan Idris tetap melanjutkan kepemimpinan untuk lima tahun kedepan.

“Sahid terbentuk dari keinginan masyarakat,maka dari itu saya yakin kalau Sahid mampu memenangkan Pasangan Idris-imam,”tutup Irianto yang juga ketua LPM Mekarsari tersebut.

Di tempat yang sama Ketua Posko Relawan Joglo Susilo mengatakan, Posko Joglo diperkenankan kepada semua relawan menjadi Posko pemenangan Idris-Imam. Sehingga dapat lebih fokus lagi dalam membuat strategi pemenangan.

Posko Joglo yang berada di RW 08 Kampung Tipar, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, merupakan Posko Pemenangan Idris – Imam, yang terdiri dari sejumlah elemen relawan pendukung Idris-Imam, seperti Sahid,Joglo dan Paskibra.

Ke tiga relawan di atas di harapkan dapat memaksimalkan keberadaan Posko relawan tersebut,baik untuk sosialisasi maupun strategi serta berbagai hal yang tentunya berkaitan dengan pemenang Idris – Imam Budi Hartono.