oleh

Relawan KLIMIS Ungkapkan Selamat Atas Pelantikan Idris-Imam

Siaranjabodetabek.com – Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih menjadi sebuah kebahagiaan Tersendiri bagi salah satu Relawan KLIMIS, Kedepannya Klimis sendiri akan terus mengawal pemerintahan Idris-Imam dan janji kampanyenya.

“Alhamdulillah tentunya kita semua Warga Depok terlebih relawan KLIMIS bersyukur dan bahagia dengan dilantiknya Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok terpilih. Semoga Kiai Idris dan Bang Imam Budi Hartono bisa mengemban amanah menjalankan pemerintahan Kota Depok dengan penuh Integritas, Professional dan Melayani dengan hati.” Ujar Ketua Relawan KLIMIS Rohmat jumat,(26/02/21).

Beliau yakin kedepannya Kota Depok akan lebih baik dan tentunya lebih maju.

 

“Dengan Tagline Bangun Depok bersama Insya Allah Kota Depok bisa Menjadi Kota yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.” Katanya.

Sebelum menutup Rohmat mengatakan akan mengawal terus kepemimpinan beliau, dan juga terus mengingatkan mengenai janji kampanye selama ini.

“Relawan KLIMIS pun siap mengawal Visi Misi dan janji kampanye sesuai dengan pergerakan KLIMIS yaitu MIM (Milenial, Intelektual dan Marginal).”tutupnya.