oleh

Microsoft Keluarkan Fitur Baru di Windows 10

Siaranjabodetabek.com- Microsoft akan memberikan tampilan dan fitur baru dalam Windows 10 yang akan membantu meningkatkan produktivitas Anda.

Hadir dalam beberapa minggu ke depan untuk Windows 10 adalah News and Interests, sebuah fitur yang dirancang untuk membantu Anda tetap up-to-date dengan melihat sekilas semua informasi yang paling penting bagi Anda.

Microsoft membuat beberapa perubahan pada News and Interests di taskbar dengan opsi personalisasi, desain yang lebih baik, dan pasar yang diperluas.

News and Interests berada di hub hover-over baru di Taskbar yang berisi cuaca akan menampilkan koleksi ubin mini yang dikurasi dengan hal-hal yang paling penting bagi Anda termasuk prakiraan cuaca lengkap, berita utama, saham, lalu lintas, bahkan olahraga.

Anda bahkan tidak perlu mengeklik aplikasi atau membukanya, semua yang perlu Anda ketahui ada di ujung jari Anda. Itulah mengapa Microsoft mengatakan bahwa fitur tersebut adalah cara tercepat untuk tetap mendapatkan informasi terbaru di PC Windows 10 Anda.

“Seharusnya mudah untuk mengejar hal-hal yang kita pedulikan. Namun kami sering terjebak perangkat, berpindah-pindah situs web, dan mencari berbagai sumber sebelum mendapatkan apa yang kami cari. Berita dan minat di bilah tugas Windows menyederhanakan proses ini dengan pengalaman yang nyaman dan dipersonalisasi yang berpusat di sekitar Anda, “kata Aaron Woodman dari Microsoft. Dikutip dari digitaltrends.com

Seperti Windows 10 lainnya, News and Interests sepenuhnya dapat disesuaikan dan bahkan dapat dimatikan. Anda dapat menyesuaikan informasi dalam pengalaman Anda, serta bagaimana pembaruan cuaca ditampilkan. Anda bahkan dapat memilih untuk melihat cuaca sebagai ikon, atau hanya sebagai teks.

Untuk lebih banyak penyesuaian, Anda juga dapat menyesuaikan informasi yang Anda lihat, seperti keuangan, olahraga, atau lalu lintas, untuk memastikan bahwa Anda hanya melihat apa yang Anda pedulikan.

Dengan hal itu, opsi penyesuaian tersedia melalui manajer minat Microsoft News yang dapat Anda sesuaikan untuk menunjukkan topik mana yang menarik bagi Anda, atau sumber mana yang ingin Anda ikuti. (Hm)