oleh

Tottenham Fasilitasi Stadionnya Gelar Vaksinasi COVID-19

INGGRIS- Tottenham Hotspur Stadium menjadi tempat melaksanakan vaksinasi COVID-19 untuk membantu masyarakat lokal di London utara selama pandemi, Sabtu (24/04).

Kegiatan itu didirikan untuk memberikan sekitar 2.000 vaksinasi kepada penduduk setempat yang berusia 45 tahun ke atas.

Kabar terbaru dari situs premierleague.com klub-klub Inggris menyediakan fasilitas mereka dalam perang melawan virus corona

Ini adalah cara klub menawarkan stadion tersebut dalam memerangi virus corona. Terdapat tempat parkir dalam ruangan menjadi pusat pengujian COVID-19, sementara ruang ganti, fasilitas medis dan media diubah menjadi tempat layanan Rawat Jalan Wanita Rumah Sakit Universitas Middlesex Utara.

Stadium itu adalah sebuah stadion yang akan berfungsi sebagai tempat tinggal Tottenham Hotspur di London Utara serta memiliki kapasitas 62.062 tempat duduk, lalu kapasitasnya ditambahkan menjadi 62.303. Salah satu stadion terbesar untuk klub di London.

Sementara itu, Aston Villa, Crystal Palace, Leeds United, Liverpool dan Manchester City telah mengizinkan fasilitas mereka menjadi pusat vaksinasi, sedangkan stadion Brighton & Hove Albion dan Manchester United telah menyelenggarakan pelatihan vaksinasi. (Hm)