oleh

Pemuda Depok Maju, KNPI Depok Bersama GM FKPPI Kota Depok Bagi Bagi Takjil dan Santunan

siaranjabodetabek.com, Depok – Sesuai slogan Kota Depok di hari Jadi Kota Depok ke 22, NYOK KITA BANGKIT”. begitu Juga pemuda Kota Depok harus bangkit bersama, untuk kemajuan Kota Depok yang kita cintai.

Di bulan Ramadhan ini Pemuda Kota Depok yang tergabung di KNPI mengadakan Pemberian santunan, bagi bagi tatjil, serta buka puasa bersama di gedung pemuda jl.merdeka depok 2 , Kota Depok.l(8/5/2021).

Hal yang sama juga FKPPI Kota Depok wilayah rayon pun, mengadakan kegiatan diwilayah Pancoran Mas Kota Depok di depan komplek marinir maruyung kota depok serta beberapa tempat diwilayah di Depok.

Kepada awak media ketua KNPI Kota Depok Bobby mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama ini masuk dalam program kegiatan DPD KNPI selama bulan Ramadan.

“Kebetulan setiap bulan Ramadan teman-teman sudah pasti mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil. Dan itu terus kita lakukan setiap tahunnya,” kata Bobby kepada wartawan, Sabtu (8/5/2021).

Selain berbagi takjil, lanjut Bobby, rekan-rekannya juga mengadakan acara buka bersama dilanjutkan dengan kegiatan santunan anak yatim piatu.

Dalam kegiatan santunan ini, tambah Bobby, anak-anak yatim piatu itu akan diberikan santunan berupa uang.

Ditempat terpisah Ketua GM fkppi Depok Victor Malbanat menyampaikan,
Kegaiatan ini harus terus dipupuk agar generasi muda kedepan lebih menamkan kepedulianya terhadap sesama apalagi dimasa situasi covid saat ini, yang serba sulit.

Harapan Victor kedepan pemuda Kota Depok membuat acara ini bersama seperti ini, walaupun beberapa OKP sudah bikin giat ini, tapi belum serempak.

Kegiatan digelar dengan harapan bisa secara serempak dihari dan waktu yg sama, dari semua OKP yg berada dibawah naungan KNPI, agar terlihat pemuda Kota Depok solid kuat militan.

Victor mengapresiasi kepada jajaran rayon gm fkppi panmas Sam Hermanu Halatu, bung Gerret serta jajaran rayon Panmas dan rayon rayon gm fkppi kota depok yang mengadakan giat ini mendukung program KNPI kota Depok.

Tak lupa victor ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok serta dewan penasehat gm fkppi yg ikut mensuport kegiatan ini, semoga ini semua Allah SWT yg membalasnya berlipat ganda buat kita semua.
Tutup victor jaya terus pemuda Kota Depok dgn penuh semangat. (adi).