oleh

Kepedulian Terhadap Sesama Gruop Musik Dangdut “Regina Musik” Gelar Bukber

siaranjabodetabek.com, Depok – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi serta dan menumbuhkan rasa sosial yang lebih tinggi terhadap sesama, Regina Musik yang merupakan salah satu kelompok musik yang bergenre irama musik orkes melayu (Dangdut) mengelar acara Buka Puasa bersama di Studio Regina Musik (kediaman pemiliknya bang Mul) Jalan Kembang Lio Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok pada Senin (10/5/2021) lalu.

Acara buka bersama dan dihadiri oleh pimpinan Regina Musik Bang Mulyadi berserta istri, para personil keluarga besar Regina Musik Group.

Pemilik Regina Musik Mulyadi yang di kenal panggilan Bang Mul mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama anggota Regina Musik, acara ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa sosial yang lebih tinggi terhadap sesama Anggotanya.

“Ini merupakan gruop musik dangdut ya hanya untuk sekedar hoby dan memherikan peluang bagi temen-temen pemusik ada tempatnya,” kata Bang Mul kepada media Senin malam kemaren.

“Dengan digelarnya acara ini mudah mudahan menjadi wadah bagi seluruh anggota yang ada agar lebih mempererat lagi tali silaturahmi serta kekeluargaan dan dapat menumbuhkan sifat kepedulian antar sesama Anggotanya,” ujarnya.

Sementara itu Personil Regina Musik Ipin menuturkan, dirinya berharap agar silaturahmi yang sudah terjalin semakin baik, kedepannya lebih erat lagi dan menjadikan musik dangdut semakin baik dan maju.

“Acara ini untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan anggota serta lingkungan,” ucap Ipin yang di percayakan main Orgen tunggal dan Kibot.

Selain itu ada beberapa Artisnya seperti Nike, Efi, Eti, Lina Farah, Melly Ridka, Nia, yang memang sudah punya pengalaman dan sering tampil dalam event-event gebyar dangdut dengan Regina Musik ini.

“Alhamdulillah para pemainnya juga sudah banyak pengalaman di bidangnya seperti Saya Ipin main orgen tunggal dan Kibot, Cibeng main operator, gitar Alim, suling Na’ae kilay kendang,” paparnya.

“Mudah mudahan kedepannya menjadi sebuah Musik dangdut yang hebat di Kota Depok,” harap Ipin yang di Amini oleh para personil Regina Musik. (adi).