oleh

Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tim Penilai Tetapkan Tiga Terbaik

siaranjabodetabek.com, Depok – Tim penilai lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tingkat Kota Depok Tahun 2021, telah menetapkan tiga Kelurahan terbaik dari sebelas Kelurahan yang mengikuti lomba, tiga kelurahan tersebut yaitu Kelurahan Duren Seribu (Duser), Pangkalan Jati Baru, dan Tanah Baru.

Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Kota Depok, Muchsin Mawardi kepada media siaranjabodetabek.com mengatakan, saat ini telah memasuki tahap verifikasi lapangan.

“Kami bersama tim penilai mengunjungi untuk verifikasi lapangan Lomba Kelurahan Tingkat Kota Depok hari ini 19 Mei di Duren Seribu, 20 Mei Pangkalan Jati Baru, dan 21 Mei Tanah Baru,” kata Muchsin Mawardi, Rabu (19/05/2021) di ruang kerjanya, usai dari Kelurahan Duser.

Muchsin menuturkan, pada tahap ini ada beberapa poin penilaian, yaitu mengenai kesesuaian antara materi yang dipaparkan lurah dengan kondisi di lapangan.

“Kemudian berbagai inovasi lurah, baik di bidang pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat maupun inovasi penanganan Covid-19,” paparnya.

Lebih lanjut, Muchsin yang di dampingi Kasi Pemerintahan Setiawan mengatakan, untuk tim penilai terdiri dari perwakilan Perangkat Daerah (PD) dan Kepala Bagian Pemerintahan Kota Depok, serta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Bunda Elly Farida.

“Nantinya ekspose tiga besar dilakukan pada 25 Mei mendatang, yang dinilai administrasi di kantor, inovasi dan kreatifitas dan unsur kelengkapannya,” Pungkasnya. (Adi).