oleh

Pemkot Terima Bantuan 40 Paket Sembako dan 10 Kursi Roda 

siaranjabodetabek.com, Depok – Walikota Depok, Mohammad Idris, menerima bantuan secara simbolis berupa kursi roda dari PT Taspen Persero. Pemerintah Kota Depok menerima bantuan berupa 40 paket sembako dan 10 kursi roda dari PT Taspen (Persero). Bantuan kali ini diperuntukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Non ASN, dan  warga Kota Depok.
“Pertama-tama saya Walikota Depok, atas nama Pemerintah, atas nama warga khususnya ASN di lingkungan Kota Depok mengucapkan terima kasih kepada teman-teman PT Taspen yang melakukan inovasi baik dalam hal pelayanan,” kata Idris, Jumat (21/05/2021).
Idris juga mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan PT Taspen, telah meluncurkan aplikasi Taspen Otentikasi khusus untuk pensiunan,  agar lebih mudah melakukan otentikasi uang pensiunnya tanpa perlu ke mitra bayar atau kantor pos.
“PT Taspen sudah punya aplikasi khusus untuk pelayanan. Jadi tidak perlu lagi ASN purna bakti yang sudah 60 tahun ke atas datang ke bank untuk mengambil gaji pensiun mereka, tinggal lewat android saja,” jelasnya.
Sementara itu, Branch Manager PT Taspen Kantor Cabang Depok, Adi Setiadi berharap, kerja sama ini dapat terus ditingkatkan. Dengan begitu, kesejahteraan ASN, Non ASN, pensiunan ASN di Kota Depok dapat semakin meningkat.
“Semoga bisa ditingkatkan kesejahteraan melalui program-program yang dibuat oleh PT Taspen,” Pungkasnya. (adi).