oleh

Koramil 01/Pancoran Mas Bersama GM FKPPI, Adakan Giat Baksos Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri

siaranjabodetabek.com, Depok – Makoramil 01 Pancoran Mas Kota Depok, mengadakan kegiatan dengan tema KARYA BAKTI TNI PENGABDIAN UNTUK NEGERI, Sabtu (29/5/2021), bertempat di Musola Darul Mutakim Jl.Haji Bali RT.02/04, Kelurahan Pondok jaya, Kecamatan Pancoran mas depok serta Masyarakat.

Giat di mulai pukul jam 08.00 sd selesai, dengan melibatkan binaan KORAMIL 01 panmas serta POLSEK PANMAS DEPOK, GM FKPPI, PEMUDA BATAK BERSATU, MITRA JAYA, RPAI.

Kemudian Relawan Patwal Ambulance Indonesia, tokoh masyarakat dan warganya, serta jajaran babinsa dan babinkamtibmas wilayah total keseluruhan 70 personil.

Turut hadir dalam acara tersebut Danramil Panmas, Kapolsek Pancoran mas Kompol: Trihariyadi, Danramil 01/ Panmas Kapten Inf. Suwarno, Batitout: Pelda Jamamudin, Kasi Kel.Pondok jaya
Bapak Karim, Ketua rayon gm fkppi panmas SAM Hermanu Hallatu Dan Gerret, ketua rayon gm fkppi cipayung RUDIYANTO, George Dan Adi andri mewakili gm Fkppi kota depok.
serta jajaran pimpinan ormas wilayah binaan.
“Kegiatan karya bakti ini selain bersih bersih wilayah, juga membersihakan dan pengecetan tempat tempat beribadah diantaranya musola darul mutakin diwilayah pondok jaya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar sampai dengan selesai,” paparnya.

Secara terpisah ketua GM fkppi Kota Depok Victor Malbanat, mengapresiasi jajarannya rayon GM FKPPI Cipayung depok dan rayon GM fkppi Panmas depok, yang menjalin sinegisitas dengan pembina wilayah dalam hal ini Danramil dan Kapolsek pancoran mas.

Victor berharap, kegiatan karya bakti ini, agar tetap terus berjalan dan selalu mengajak lapisan masyarakat, walau kondisi yg seba sulit dimasa covid 19 ini tentang pentingnya kebebersian, tetap terapkan protokol kesehatan dan peduli dengan tempat tempat beribadah.

“Jaya terus TNI POLRI, Dari Rakyat, Berjuang Bersama-Sama Rakyat Dan Demi Kepentingan Rakyat. Bravo,” tutup Viktor. (adi).