oleh

Kelurahan Sukamaju Baru Bersama Tiga Pilar, Serentak Bagikan Masker ke Warga Melintas

siaranjabodetabek.com, Tapos – Kelurahan Sukamaju Baru bersama tiga Pilar, tim gugus tugas Covid-19 beserta tim Kesehatan Puskesmas membagikan hampir 400 masker untuk warga Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos Kota Depok.

“Kami bersama tiga pilar, tim gugus tugas wilayah sukamaju baru segera merespon arahan bapak Walikota Depok, bapak Camat Tapos, kami selaku pemangku wilayah melakukan pencegahan Pandemi covid-19,” ujar Pairin usai memberikan masker pencegahan kepada warga, Jumat, (11/06/2021), di jalan Bhakti ABRI.

Pairin menambahkan, Pembagian masker ini adalah upaya menyadarkan masyarakat bahwa Covid-19 belum berakhir. Setelah itu memberikan tindakan pencegahan masker, pembagian masker dilakukan di sejumlah titik.

“Tadi saya bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, tp pkk, para ketua RT, RW, LPM, LSM, memberikan masker kepada masyarakat yang melintas dijalan Pekapuran-Tapos, jalan Bhakti ABRI,” ujar Pairin.

Selain itu kata Pairin, tiga pilar melakukan penelusuran, untuk pencegahan timbulnya kluster baru covid-19 di wilayahnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat khususnya kota Depok untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak, untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19,” ujar Pairin.

upaya pencegahan terpapar dari Covid-19 yang bisa kita lakukan adalah menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak,” pungkasnya.(Adi).