oleh

Pekan Depan Tim Cabor Futsal Menghadapi Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar

siaranjabodetabek.com, Depok – Tim Cabang olahraga Futsal putra dan putri Kota Depok menggelar laga uji coba terakhir, sebab pekan depan akan menghadapi babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Proprov) XIV cabor futsal, pada 15 Juni mendatang di GOR ITB Jatinangor Jabar.

Laga uji coba Tim Futsal Putri Kota Depok menghadapi Golden Girls dan latihan Tim Putra di GOR Kostrad Cilodong, Kota Depok, Kamis sore (10/06/2021).

“Saya berkunjung ke atlet futsal Kota Depok memberikan semangat, Minggu depan babak kualifikasi porprov akan dimulai,” kata Sekretaris Jendral (Sekjen) Asosiasi PSSI Kota Depok, Ade Firmansyah, di lokasi uji coba.

Ade Firmansyah yang juga Anggota DPRD Fraksi PKS ini mengatakan, Mereka putra dan putri terbaik di Kota Depok yang terpilih dari sekian ribu anak seusianya, dukungan dan motivasi pemain harus kita berikan.

Ade menginginkan dukungan dan semangat dari semua stakeholder Futsal Kota Depok bisa semakin solid, dengan begitu cita-cita tim Futsal Kota Depok raih medali emas bisa terwujud.

“Perlu adanya sinergisitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, jajaran tim pelatih, manajemen, pengurus PSSI, ini bisa memberikan hasil maksimal,” jelas Ade.

Ade pun sangat optimistis Depok bisa lolos dan mampu mengukir prestasi terbaiknya. Tim Futsal Putra Kota Depok akan melakoni laga perdananya dalam Babak Kualifikasi Porprov Jabar XIV.

“Harapannya khususnya di Futsal Putra untuk menargetkan emas. Saya melihat langsung dari hasil pertandingan tadi,” harap Ade.

Menurut Ade, Kota Depok memiliki bibit Atlet Futsal terbaik. Sebab, selalu ada pemain Timnas Futsal Indonesia yang berasal dari Kota Depok.

“Saya mengajak para atlet untuk disiplin, semangat terus, ikut arahan pelatih dan tetap jaga stamina,” pesannya.

Di tempat terpisah, Manager Tim Futsal Kota Depok, Ugi Jarkasih memberikan apresiasi kepada seluruh elemen terkait yang sudah memberikan dukungannya. Dirinya sangat yakin dengan para pemain Futsal ini ingin membela mengharumkan nama baik Kota Depok.

“Kami juga sepakat ingin memberikan yang tebaik untuk Kota Depok, emas bisa kita raih,” pungkasnya. (adi).