oleh

UPT Disdamkar dan Penyelamatan Bojongsari, Nyemprot Disinfektan Warga Terkapar Covid-19 di Serua

siaranjabodetabek.com, Bojongsari – UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari melakukan penyemprotan disinfektan di RW.02 dan RW.08, yang masuk dalam kategori Pembatasan Sosial Kampung Siaga (PSKS) yang terkapar covid-19 di wilayah Kelurahan Serua Kecamatan Bojongsari.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Munadi mengatakan, penyemprotan disinfektan sesuai arahan dan instruksi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok.

“ya betul hari ini (Senin-red), kami menyemprot disinfektan di RW 02 dan 08, yang masuk katagori PSKS di Serua, Bojongsari dan akan kami semprotkan disinfektan,” kata Munadi, Senin (14/06/2021) usai menyemprot disinfektan.

UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari menyediakan cairan disinfektan.

Petugas berjalan menelusuri areal hunian warga hingga fasilitas umum untuk melakukan penyemprotan

“Kita mulai penyemprotan pukul 09:00 hingga 12:00 WIB. Fokuskan di lingkungan RW 02 dan RW 08, tak hanya fasilitas umum, rumah ibadah juga kita lakukan penyeterilan lingkungan,” ucap Munadi.

“Kami berusaha maksimal membantu dalam percepatan penanganan virus Korona (Covid-19),” ujar Munadi.

Diharapkan agar seluruh warga dapat terus mematuhi aturan pemerintah disaat tatanan baru dengan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami harap warga aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran COVID, ” tandasnya. (adi).