oleh

Cegah Masuknya Covid-19, UPT Pasar Tradisional Sukatani Gencar melakukan Penyemprotan Disinfektan

siaranjabodetabek.com, Tapos – Mencegah penularan virus Corona, yang saat ini di Kota Depok mulai melonjak (Covid-19), maka untuk mengantisipasinya, pasar tradisional Sukatani, saat ini melakukan penyemprotan sterilisasi disinfektan.

Kepala TU UPT pasar Sukatani Januardjo do Carmo Pinto mengatakan, sebagai wujud komitmen sesuai arahan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok, Zamrowi Hasan, untuk menerapkan protokol kesehatan dengan begitu diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di area pasar.

“Kami bersama petugas pasar, tibsar dan petugas kebersihan menyemprot disinfektan. Jadi, para pedagang dan pengunjung pasar yang akan masuk ke area pasar disterilisasi dulu melalui bilik disinfektan, kembali dipasang,” ujar Rio.


Rio panggilan dari Januardjo do Carmo Pinto menambahkan, fasilitas bilik disinfektan ini sudah disediakan diwajibkan setiap pengujung melewati bilik disinfektan sebelum masuk ke area pasar.

“Semoga dengan disemprotkan disinfektan akan membantu kami dalam menangani penyebaran Covid-19 di pasar,” pungkas dia. (adi).