oleh

Cegah Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Pancoran Mas, Gelar Operasi Malam Ditempat Keramaian

siaranjabodetabek.com, Pancoran Mas – Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, memperluas sentra vaksinasi massal dari dua menjadi lima lokasi untuk menjangkau lebih banyak warga mendapatkan suntikan vaksin COVID-19.

“Untuk masing-masing tempat ada batasan jumlah yang dilayani sesuai ketersediaan tempat untuk mencegah kerumunan,” kata Camat Pancoran Mas Utang Wardaya, di kantornya, Selasa (22/6/2021).

kegiatan upaya mencegah penyebaran virus corona di enam kelurahan yang ada di Kecamatan Pancoran itu.

Adapun lokasi vaksinasi massal itu di enam kelurahan yang ada di Kecamatan Pancoran yang dilayani Senin-Jumat pukul 08.00-12.00 WIB dengan kapasitas lebih dari 100 orang.

Utang menuturkan, berbagai langkah tengah dilakukan oleh Kelurahan- Kelurahan untuk pencegahan virus Korona.

Langkah tersebut imbuh Utang, meliputi himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah apabila tidak darurat maupun penting, hingga himbauan tidak mengadakan kegiatan yang mengundang banyak orang atau perkumpulan.

Guna memaksimalkan langkah dan kebijakan yang telah dikeluarkan oleh bapak Walikota Depok, maka pengurus lingkungan untuk tidak bosan untuk mengingatkan masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus Korona.

“Kami berupaya maksimal melalui operasi bersama tiga pilar Kecamatan,” paparnya.

“Diharapkan masyarakat dapat mengikuti himbauan yang telah disampaikan Pemerintah Kota Depok, tiga pilar Kecamatan, Kelurahan maupun pengurus lingkungan” tutup Utang. (adi).