oleh

Hasil Seleksi Terbuka Calon Sekda, Muncul Tiga Nama Terbaik Tunggu Keputusan Walikota Depok

siaranjabodetabek.com, Depok – Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Tahun 2021, secara terbuka telah di umumkan. Tiga nama calon Sekda memiliki hasil nilai terbaik.
Panitia seleksi telah menggelar rapat pleno terkait hasil uji kompetensi. Rapat pleno menentukan kedelapan peserta lolos seleksi uji kompetensi dan berhak melaju ke tiga nama.

“Setelah uji gagasan selesai, pansel langsung mengadakan rapat pleno untuk menentukan hasil dari masing-masing peserta berdasarkan rekap nilai,” kata Sekretaris Panitia Seleksi Sekda Kota Depok Tahun 2021, Warli, Rabu (23/06/2021), melalui pesan WhatsApp nya.

Selanjutnya pansel akan menetapkan tiga orang berdasarkan ranking perolehan nilai selama seleksi berjalan. Kemudian ketiga nama calon Sekda Kota Depok akan diserahkan kepada Walikota Depok untuk dipilih dan ditetapkan menjadi Sekda.

Pengumuman tersebut tertuang dalam Surat Nomor 800/022-PST/BKPSDM/VI/2021 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kota Depok Tahun 2021.

Mereka adalah Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Dudi Miraz, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri. Kemudian, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto.

“Ya betul ketiga nama sudah kita laporkan ke Walikota Depok Mohammad Idris pada Selasa (22/6/2021) kemarin,” ujarnya.

Warli menjelaskan, dengan telah diserahkannya ketiga nama calon Sekda, maka berakhir pula pelaksanaan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi, nantinya Sekda terpilih nantinya akan ditentukan oleh Walikota.

“Setelah ini kewenangan ada di Walikota Depok untuk menunjuk siapa Sekda Kota Depok terpilih, tugas kami bersama tim Seleksi terbuka yang lainya sudah selesai,” pungkasnya. (adi).