oleh

Divisi 1 Kostrad Cilodong Gelar Kemsos Bersama Keluarga Besar TNI

siaranjabodetabek.com, Depok – Divisi 1 Kostrad Cilodong Kota Depok menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Kemsos) dengan keluarga besar TNI dilingkungan/wilayah kesatuan masing masih yang dilaksanakan hari Senin 28 Juni 2021, jam 13.00 sd selesai, bertempat Aula Prakarsa Madivif 1 KOSTRAD Cilodong Kota Depok.

Acara dibuka oleh Asisten Teritorial Divisi 1 KOSTRAD Kol inf Choiril Anwar, S.sos sekaligus membacakan sambutan PANGDIV 1 KOSTRAD Mayjen TNI Dedi Kusnayadi.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian laporan Ketua penyelenggara KASIBINTER, setelah di buka oleh ASTER selanjutnya diisi materi diantaranya dari Kesbangpol Kota Depok, dilanjutkan oleh Kasibinter, berkaitan dengan Sosialisasi Pancasila sebagai Alat pemersatu Bangsa serta Sinergisitas, antara sesama Keluarga besar TNI dengan masyarakat.

Kegiatan ini sesuai Surat Perintah PANGKOSTRAD nomer: Srint/368/III/2021 tanggal, 8 meret 2021 tentang perintah menjalankan KOMSOS dgn KBT( keluarga besar TNI) yang dikordinasikan dengan satuan dibawah divisi 1 KOSTRAD.

Dihadiri GM FKPPI, PPM Kota Depok, HIPAKAD, PEPABRI, KB FKPPI, PERSIT, Pemerintah Kota Depok diwakili Kesbangpol Kota Depok, kegiatan ini berjalan dengan sukses dan Lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini secara ketat menggunakan prokes, mengingat situasi covid saat ini juga berakhir, dan juga panitia menghimbau untuk selalu terapkan 3 M,” kata Ketua GM FKPPI Kota Depok Victor Malbanat, Senin (28/6/2021) usai acara.

Victor mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada KOSTRAD yang semalam ini ikut membina Keluarga besar TNI, terutama anak-anak TNI.

“Kepada bapak KASAD, PANGKOSTRAD, PANGDIF, Aster Pangdif dan seluruh jajaran KOSTRAD, juga kepada bapak Edhe Siswanto (BUTI PUANTER), Bapak Mumuh. MP dan bapak RITONGA (BRIGIF PR 17 KUJANG/Sakti Budi Bakti) yang selalu bersinergi,” ujarnya.

“Terima kasih juga buat jajaran pengurus PC gm fkppi Depok Suparkan, Asri, Elis, Ketua PC gm Fkppi purwakarta kang Budi, jajaran karawang, bogor dan jajaran lain yg turut hadir mengikuti giat diwilayah Kota Depok,” papar Viktor.

Terakhir Dengan penuh semangat Victor mengucapkan “JAYA SELALU TNI…BRAVO GM FKPPI…DAN KELUARGA BERSAR TNI”. (adi).