oleh

Streaming Game xCloud Kini tersedia di iOS dan PC

Siaranjabodetabek.com- Microsoft xCloud meluncurkan streaming game cloud dari Xbox Game Pass Ultimate sepenuhnya ke perangkat iOS, termasuk iPhone dan iPad, serta PC dan komputer macOS melalui web.

Sudah sejak pertengahan April 2021, dengan pelanggan Game Pass Ultimate dapat mengakses game langsung dari perangkat mereka.

Melansir dari the verge, Microsoft mengatakan bahwa pada PC, xCloud dapat diakses melalui browser Edge dan Google Chrome. Kami membuatnya berfungsi dalam macOS di Microsoft Edge dan Safari. Lebih dari 100 game tersedia, dan layanan ini kompatibel dengan pengontrol Bluetooth atau yang terhubung melalui USB. Di iOS, ini akan berfungsi sebagai aplikasi berbasis web melalui Safari, dan Anda akan memiliki pilihan antara pengontrol atau kontrol sentuh untuk game tertentu.

Microsoft juga berbagi dalam posting blognya bahwa xCloud sekarang didukung oleh konsol Xbox Series X, mengatur streaming pada 1080p hingga 60 frame per detik dengan koneksi internet yang cukup cepat.

FOTO : Perangkat Game One Backbone

Dengan hal itu, Microsoft merencanakan untuk Xbox di salah satu aksesori game seluler terbaik: pengontrol One Backbone. Versi baru ini secara fisik identik dengan model sebelumnya yang telah tersedia sejak akhir 2020 karena secara teknis sama. (Hm)