oleh

Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun, Kejaksaan Negeri Depok Bagi Bagi Sembako

siaranjabodetabek.com, Depok – Setelah Melalukan Zoom Meeting dengan beberapa nara Sumber dari berbagai kalangan dan Institusi dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada Warga di daerah Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok pada Selasa (13/07/2021).

Selain HUT Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXI Tahun 2021.

Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sri Kuncoro,S.H., M.Si mengatakan Pihaknya membagikan 50 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, sebagai tanda bhakti Kejaksaan kepada Negeri, dengan memberikan yang terbaik terhadap sesama.

“Pada hari ini (selasa red), Sri Kuncoro menambahkan, “Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok mengadakan bhakti sosial memberikan sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

Mereka ada yang diberhentikan dari pekerjaannya, bahkan ada yang sedang isolasi mandiri karna terdampak covid-19,” ungkap Sri Kuncoro di lingkungan warga kelurahan Jatimulya kota Depok.

Pembagian sembako tersebut dihadiri Camat Cilodong, Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sri Kuncoro, S.H., M.Si didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen Herlangga Wisnu, S.H., M.H, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Donald Togi Joshua, S.H., M.H serta beberapa Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. (Hanny)