oleh

Danramil 07/Limo-Cinere Bagikan Bansos Panglima TNI Kepada Warga Isoman dan Warga Terdampak Covid-19

siaranjabodetabek.com, Cinere – Bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang terdampak covid-19 terutama pada warga yang melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman) di rumah masing-masing, Koramil 07 Limo-Cinere mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) paket sembako beras.

Bertempat di Halaman kantor Koramil 07 Limo-Cinere dan wilayah teritorial Koramil 07 jalan raya Limo no.54 Kecamatan Limo Kota Depok.

Danramil 07/Limo-Cinere Kapten Inf Dwi Pamuji menyerahkan secara langsung kepada masyarakat, berkerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Acara di mulai dari pukul 10.00 sampai selesai.

Usai penyerahan, Danramil 07/Limo-Cinere Kapten Inf. Dwi Pamuji mengatakan, sesuai arahan Dandim 0508 Depok, bahwa Bansos ini dititik beratkan kepada masyarakant terdampak PPKM darurat.

“Setidaknya bisa meringankan beban kehidupan masyarakat dimasa pademi ini yang melanda hampir satu setengah tahun di negara kita termasuk diwilayah teritorial kami,” kata Dwi Pamuji.

Dwi Pamuji menyampaikan, bantuan beras dari TNI merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat ini yang melaksanakan isoman. Pendistribusian beras ini bukan hanya warga Isoman saja, tapi juga warga masyarakat yang terdampak covid-19. disasarkan khusus kepada warga yang pasien yang isoman di rumahnya.

“Kami membagikan beras dilakukan secara door to door kepada warga kami yang Isoman di rumah, pengemudi online, buruh bangunan, pedagang pedagang kecil yang terdampak PPKM darurat, serta masyarakat sekitar,” papar Dwi.

Sementara itu Pasiter Kodim 0508 Depok Mayor Ibrahim mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari panglima TNI terhadap warga masyarakat yang terdampak covid-19.

“Sebelumnya Kodim sudah melaksanakan beberapa kegiatan seperti vaksinasi, swab antigen dan bantuan sosial (Bansos) Kodim 0508 Depok terjun langsung dilapangan,” Tutur Ibrahim.

Ditempat terpisah Ketua GM FKPPI Kota Depok Victor Malbanat, lewat selulernya mengucapkan, terima kasih kepada jajaran pembina yang selalu bersinergi dengan binaannya diberbagai kegiatan, ini adalah bentuk nyata Bela Negara dengan membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada GM FKPPI Kota Depok khususnya Limo Cinere serta GM fkppi lintas rayon yaitu tebet dan cempaka putih atas partisipasi membantu awal sampai akhir didalam mengkondisikan Bansos,” ucap Viktor.

Viktor menuturkan, terima kasih pula disampaikan pak Danramil 07, dimana telah menggandeng KBT yaitu GM FKPPI Kota Depok, terhadap kepedulian Kodim, Koramil ikut membantu pemberian bansos kepada masyarakat.

“Ucapan terima kasih juga kepada Pasiter Kodim 0508 Depok Mayor Ibrahim, Danramil 07/Limo-Cinere, dan sekretaris GM FKPPI dan anggota Cinere-Limo,” pungkasnya.

Viktor mengajak lapisan masyarakat yang mampu, apa yang kita bisa berbuat untuk negri ini berbuat lah, demi kemanusiaan,…LORENG TETUS BERGERAK….tiada henti JAYA SELALU TNI POLRI….Bravo. (adi).