oleh

Supian Suri Sah di Lantik Walikota Depok Jabat Sekda Kota Depok

siaranjabodetabek.com, Depok – Walikota Depok, Mohammad Idris resmi melantik Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, di Aula Teratai Gedung Balaikota Depok, Kamis (22/07/2021). Turut hadir Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, Pj Sekda Sri Utomo, serta disaksikan oleh Sekda Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali dan Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin.

Serah terima Jabatan Tinggi Pratama Kota Depok tersebut dilakukan Pjs. Sekda, Sri Utomo dengan Sekda definitif H. Supian Suri disaksikan oleh Muhammad Idris dan wakilnya Imam Budi Hartono.

Usai melantik, Idris berharap Supian Suri mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pembantu utama tugas Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Semoga Sekda yang baru mampu menjalankan tugas dengan baik, sehingga mampu mewujudkan Kota Depok menjadi lebih baik lagi,” kata Idris.

Sementara dalam sumpahnya, Supian Suri menyebut akan setia dan taat kepada undang-undang serta menjalankan segala aturan yang berlaku.

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa Saya akan setia dan taat kepada Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945,” sumpah yang diikuti SS.

Selain itu ia pun berjanji akan menjujung tinggi etika, Jabatan serta melakukan yang terbaik untuk Kota Depok

“Saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab,” pungkasnya.

(adi).