oleh

Walikota Depok Hari Ini Lantik SS Menjadi Sekda Kota Depok

siaranjabodetabek.com, Depok – Walikota Depok KH. Muhammad Idris hari ini rencananya akan melantik Sekda Depok definitif hasil dari lelang jabatan yang digelar Pemkot Depok beberapa waktu lalu.

Jabatan Sekda Depok akan dipercayakan kepada H. Supian Suri (SS) yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok.

Ia merupakan satu dari tiga besar nama hasil dari lelang jabatan Sekda Depok, dimana satu dari tiga nama itu dipilih langsung oleh Walikota Depok Muhammad Idris.

H. Supian Suri yang biasa akrab disapa SS telah melalui beberapa tahapan seleksi.

Kepastian ini setelah terkonfirmasi oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Depok, Mary Liziawati.

“Iya betul, hari ini jam 10 di balaikota,” ujar Mary, Kamis (22/7/2021).

Mery mengungkapkan, pelantikan hari ini hanya satu orang yang dilantik (sekda) dan tidak dibarengi oleh mutasi, rotasi dan promosi jabatan bagi ASN lainnya.
“Tidak, hanya sekda saja,” paparnya.

Pelantikan H. SS sebagai Sekda Depok akan digelar digedung Teratai Balaikota Depok hari ini.

“Tapi mohon maaf karena ini masih PPKM Darurat, maka silahkan nanti menyaksikan streaming di channel Youtube Pemkot Depok,” jelasnya.

H. SS dipilih setelah bersaing dengan dua nama lain yang juga lolos seleksi tiga besar lelang jabatan, yakni Dudi Mi’raz, (Kadisrunkim) dan Wijayanto (Kadisporyata) Kota Depok. (adi).