oleh

Bentuk Kepedulian Massa PPKM, Polsek Sukmajaya Berikan Beras dan Sembako Door To Door Ke Masyarakat Cilodong

siaranjabodetabek.com, Cilodong – Kepolisian Metro Sektor (Polsek) Sukmajaya mendistribusikan sebanyak 50 kantong beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di RT 05, RW 01, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

Kegiatan diikuti 12 Personil gabungan masing masing unit terdiri dari Unit Sabhara 5 personel pimpinan Kanit Sabhara IPTU Sumari dan Unit Binmas 7 personel pimpinan Kanit bimmas Iptu A. Syaefulah.

Saat mendistribusikan beras untuk warga terdampak pandemi Covid-19 di RT 05 RW 01 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Minggu (25/07/2021) yang lalu.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama.

Total warga yang menerima bantuan sebanyak 50 orang. Setiap penerima manfaat mendapatkan satu kantong beras seberat 5 kilogram (kg).

“Penerima bantuan iya masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di PPKM Darurat. Kami juga membagikan masker kepada mereka,” katanya kemarin.

Syafri menuturkan, pihaknya juga terus mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan saat aktivitas di luar rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran dan dalam rangka percepatan penanganan Covid 19

“Semoga bantuan beras ini dapat meringankan beban mereka di tengah mewabahnya Covid-19 dan keterbatasan ruang gerak di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4,” tandasnya. (adi).