oleh

Gerai Presisi Vaksinasi Massal Polsek Sukmajaya Canangkan Tiada Hari Tanpa Vaksin

siaranjabodetabek.com, Cilodong – Kembali Polsek Sukmajaya menggelar vaksinasi massal Gerai Vaksin Presisi Polres Metro Depok, Polsek Sukmajaya, Rabu, 28 Juli 2021 di Perum Anggrek 3 Rt.01 Rw.06 Kelurahan Tirtajaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Vaksinasi massal tersebut ditujukan untuk Masyarakat se-Kelurahan Tirtajaya dan sekitarnya yang belum mendapatkan vaksin.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar mengatakan, Polsek Sukmajaya mencanangkan tiada hari tanpa Vaksin. Hal ini menurutnya, sebagai langkah percepatan penanganan pandemi Covid-19 dan berusaha untuk membantu Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi Massal Gerai Presisi Vaksin ini lanjut Syafri, diselenggarakan oleh Polres Metro Depok dan Polsek Sukmajaya sebagai penyelenggara.
Tim medis dari polri dan puskesmas Cilodong berjumlah 6 orang.

“Iya bener saat ini kita canangkan tiada hari tanpa Vaksin, jadi tiap hari masyarakat Sukmajaya dan Cilodong harus melakukan vaksinasi,” kata Syafri, Rabu, (27/7/2021) di lokasi bersama tiga pilar Kecamatan Sukmajaya.

Syafri menjelaskan, Polsek Sukmajaya hari ini menargetkan sekitar 360 orang, sedangkan yang mendaftar 281 orang, berhasil 273 orang, Gagal divaksin 8 orang, sebab tensi Darah Tinggi.
“Yang boleh vaksin iya masyarakat dari usia 18 sampai lansia, naah yang lansia kita jemput ke rumah untuk di bantu,” ujar Syafri.

“Alhamdulillah warga ikut antusias menyambut vaksinasi dan kami akan menggelar kembali pada 13 Juni mendatang,” ucap Syafri.

Tampak hadiri tiga pilar Kecamatan Cilodong Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar SH MH, Danramil 03 Sukmajaya Kapten Suyono, Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi SP Msi., Lurah Tirtajaya M Imran, Kanit Sabhara Iptu Sumari SH, Padal PPKM Kel. Tirtajaya Ipda R. Suwito, Panit Binmas Polsek Sukmajaya Ipda Reny Irawati, Panit Reskrim Ipda Tamar Bekti, Babinkamtibmas Kel. Cisalak Aiptu Joko, Kapospol Tirtajaya Aiptu Siboro, Babinsa Tirtajaya Peltu Sugimin dan Ketua RW 06 Kel. Tirtajaya. (adi).