oleh

Polsek Beji Bersama Tiga Pilar dan LPM Pocin Hari Ini Gelar Gerai Vaksin Presisi Targetkan 800 Warga Tervaksin

siaranjabodetabek.com, Beji – Polsek Beji bersama tiga pilar stakeholder LPM Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji, hari ini menggelar vaksinasi, yang berlangsung di lokasi di Rt.3 Rw.07 Kelurahan Pondok, Sabtu (31/7/2021), dengan sasaran 800 orang warga.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pondok Cina (Pocin) H. Munir menuturkan, vaksinasi dosis pertama dari gelombang ketiga ditargetkan bagi 800 penerima vaksin.

“Saat ini vaksinasi presisi di Kelurahan Pondok Cina, kuota 800 warga, tapi yang sebenarnya target 4.000 warga tervaksin untuk warga Pocin dari jumlah 7.000 Penduduknya,” kata H. Munir saat di konfirmasi di rumahnya.

“Yang jadi masalah dana operasional nggak ada, kalau dananya ada mungkin saya bisa targetkan 4000 warga Pocin Tervaksin,” ungkapnya.

Selain itu kata Munir, pihaknya bersama Polsek Beji dengan gerai vaksin presisi dalam rangka mempercepat kesembuhan covid-19.

“Vaksinasi ini memang sudah kami rencanakan. Tujuan kami, memberi solusi bagi Warga Pocin Tervaksin, sehingga bebas dari jeratan covid-19 ini,” tuturnya.

“Alhamdulillah persiapan vaksin berjalan lancar tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan. Ini agenda kami juga bersama pak Kapolsek, pak Camat dan Danramil Beji. (adi).