oleh

Sebagai Sarana Talak Bala’ Walikota Depok Bersedekah Bagikan Sembako Ke Warga Isoman dan Terdampak covid-19

siaranjabodetabek.com, Cimanggis – Walikota Depok, Mohammad Idris kembali menyalurkan bantuan sembako bagi warga yang Isolasi Mandiri dan terdampak pandemi Covid-19, dengan menyapa warga masyarakat secara langsung kepada masyarakat sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) maupun bagi warga yang terdampak covid-19 di masa PPKM.

Hari ini Kegiatan Depok Sedekah Bersama (D’SabR) di dua lokasi yakni di wilayah RW 06 Kelurahan Cisalak Pasar Kecamatan Cimanggis serta di wilayah RW 01 Kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos Kota Depok.

“Hari ini kita bagikan di dua lokasi Kecamatan Tapos dan Cimanggis, pagi ini paket sembako kita bagikan kepada warga,” kata Idris, usai membagikan sembako, Sabtu (31/7/2021) di dampingi Sekda Supian Suri dan Camat Cimanggis Abdulrahman.

Idris mengatakan, terkumpul 1.500 paket sembako dibagikan kepada warga dalam minggu ini. Selain di Kecamatan Cimanggis sekitaran 400 paket sembako juga dilakukan disetiap Kelurahan.

“Jadi, untuk periode Sabtu-Minggu ini kita manfaatkan bersedekah untuk bagi-bagi paket sembako, dibagi dua dengan Pak Wakil di wilayah lain,” katanya.

Bersedekah Adalah sebagai media, sarana mentalak bala, di mana saat ini terjadi musibah penyakit di Kota Depok masa pandemi covid-19 yang hingga kini belum diketahui kapan berakhirnya.

“Jadi kami bersama temen-temen OPD setiap hari mengumpulkan donasi dari ASN maupun dari sumbangan Donatur. Kita bagikan semuannya kepada masyarakat yang Isoman dan yang terdampak covid-19,” ungkap Idris. (adi).