oleh

Wakil Walikota Depok Bagikan Sembako Telusuri Sopir Angkot di Terminal Depok

siaranjabodetabek.com, Pancoran Mas – Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH), usai keliling ke wilayah Kecamatan Beji, lanjut bergerak ke Terminal Terpadu Kota Depok, kali ini Bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok dan Camat Pancoran Mas, menyalurkan bantuan paket sembako dalam kegiatan Depok Sedekah (D’SabR), berikan bansos kepada Sopir Angkot dan masyarakat di sekitar terminal dan stasiun KAI Depok.

“Alhamdulillah hari ini kami berikan paket sembako di untuk warga yang terdampak covid-19 maupun yang lagi Isoma, bagi warga Kota Depok si terminal Depok,” kata Imam Budi Hartono, Minggu (1/8/2021).

Melalui Depok Sedekah Bersama (DSB) bantuan berupa sembako kepada warga terdampak Covid-19, juga warga yang tengah menjalani Isoman, berasal dari donasi Instansi Pemerintah, swasta dan perbankan yang dikumpulkan.

Nampak IBH selain membagikan sembako juga memberikan bukunya kisah IBH “Anak Sopir jadi Wakil Walikota.

“Iya itu buat motivasi para sopir angkot lebih semangat lagi bekerja, apalagi dimasa sulit ini,” tutur IBH

Camat Pancoran Mas Utang Wardaya usai dampingi Wakil Walikota mengatakan, ini merupakan rangkaian kegiatan D’SbaR Kecamatan Pancoran Mas langsung door to door ke warga isoman dan yang terdampak karena Covid-19.

“Saya bagikan warga di Kelurahan Depok dan Depok Jaya, sebanyak 100 paket sembako kita akan sebarkan ke masing-masing Kelurahan,” ucap Utang.

Dalam seminggu ini lanjut Utang, terkumpul sekitar 150 paket sembako, dari Kecamatan Pancoran Mas 70 paket, sumbangan dari Disrumkim 50 paket, Disdukcapil 25 paket dan Dinsos 5 paket.

“Langsung kita distribusikan ke enam Kelurahan masing-masing 25 paket, termasuk kita bagikan ke warga disabilitas,” ujarnya.

Utang menambahkan, ada 20 paket bantuan dari Gubernur Jawa Barat, inipun telah dibagikan ke warga, kemudian kita berikan kepada satgas kebersihan dan tim pemulasaraan Kecamatan. (adi).