oleh

Wakil Walikota Kota Depok Guyur Sembako Menyasar Wilayah Kecamatan Beji

siaranjabodetabek.com, Beji – Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH), hari ini menyalurkan bantuan paket sembako dalam kegiatan Depok Sedekah Bersama (D’SabR), menyelusuri lingkungan kali ini Wakil Walikota Depok Menyerahkan secara langsung, di Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji Kota Depok.

Tampak hadir Camat Beji Hendar Pradesa, Lurah Pondok Cina Bahrudin, Ketua LPM H. Munir, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pocin.

“Alhamdulillah, gerakan D’SabR, hari ini telah membagikan sembako ke beberapa warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman) maupun terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya usai menyerahkan paket sembako, Minggu (1/8/2021).

Bantuan sembako kali ini bukan hanya dilakukan secara door to door ke rumah warga yang melakukan isolasi mandiri (Isoman) dan lainnya namun sembako juga diberikan kepada para pengemudi angkutan kota (Angkot) yang melintas di jalan utama Kota Depok.

Tidak lupa, dirinya berpesan kepada masyarakat agar terus menjaga menerapkan protokol kesehatan melalui 6M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi dan interaksi, serta menghindari makan bersama.

“Kami berharap semua warga segera sehat, bantuan ini semoga bermanfaat, sehingga kita segera bebas dari jeratan covid-19,” tutupnya.

Sementara Camat Beji Hendar Pradesa usai mendampingi Wakil Walikota menuturkan, ini merupakan rangkaian Program Pemerintah Kota Depok Saba Warga Depok D’SbaR, langsung door to door ke warga isoman dan yang terdampak karena Covid-19.

“Tadi diawali dari Rt.2, 3 Rw.9 kelurahan Pondok Cina, nantinya kita akan bagikan ke masing-masing Kelurahan di bagikan kepada warga Isoman dan yang terdampak covid-19,” ucap Hendar.

Donasi sembako ini terkumpul sekitar 123 langsung kita distribusikan ke enam Kelurahan.
“Semoga bansos ini di bagikan ke warga Isoman dan warga yang terdampak covid-19, bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat juga,” katanya. (adi).