oleh

Walikota Depok Saba Warga Cilodong Berikan Sembako Dalam Depok Bersedekah

siaranjabodetabek.com, Cilodong – Walikota Depok kembali Saba Warga Depok Memberikan Bantuan Sembako. Kegiatan Depok Sedekah Bersama Wilayah Rw.4 Kelurahan Jatimulya dan Rw.6 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok, Minggu (01/08/2021).

Kegiatan D’SbaR dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu ini akan terus mengumpulkan sedekah-sedekah bagi warga terdampak Covid-19. Jadi bukan hanya untuk warga yang sedang menjalani isoman.

Hal ini disampaikan Walikota Depok Mohammad Idris, sesuai janjinya minggu lalu bahwa pihaknya bersama seluruh Instansi Pemerintah, pihak swasta dan BUMN berupaya memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, Kami terus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 terjadi di semua wilayah,” kata Idris, Minggu (1/8/2021).

Camat Cilodong Supomo menyampaikan, ini adalah rangkaian kegiatan D’SbaR Kecamatan Cilodong langsung door to door ke warga isoman, yang terdampak karena Covid-19 dan memberikan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD).

“Ada 99 paket sembako, sumbangan dari BKPSDM, Sekretariat DPRD, kemudian DPKP dan Kecamatan Cilodong. 10 unit Alat Pelindung Diri (APD) dari Kecamatan untuk petugas vaksin di RW 06 Sukamaju,” tutur Supomo.

Supomo mengharapkan, bantuan akan bertambah terus, dari donasi-donasi, mengingat sangat diperlukan bagi warga yang isoman dan yang terdampak covid-19. (adi).