oleh

Kantor Kecamatan Sukmajaya Menggelar Swab Antigen Gratis

siaranjabodetabek.com, Sukmajaya – Selama empat hari kedepan Kantor Kecamatan Sukmajaya menggelar Swab Rapid Tes kerja baren dengan Helix Laboratorium di kelapa dua Depok, untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Sukmajaya.

Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi saat ditemui menjelaskan, kegiatan ini digelar dalam rangka pengecekan kesehatan masyarakat yang belum melaksanakan.

“Mulai hari ini sampai empat hari kedepan ada swab antigen gratis warga Sukamajaya. Sasarannya dari seluruh masyarakat Kelurahan yang ada di Kecamatan,” kata Tito, Senin (2/8/2021) usai monitoring masyarakat yang datang di kantornya.

Tito menambahkan, Swab tes ini dilakukan semua golongan masyarakat dan komunitas pemulung, anak jalanan, dan tuna wisma menjalani swab test antigen.

“Kita swab gratis khususnya masyarakat Sukmajaya, kita lakukan door to door, mengingat saat ini sangat rentan penyebaran Covid-19,” ucap Tito.

Saat ini bagi masyarakat sangat rentan untuk menularkan Covid-19. Namun bila sudah kita swab dan dipastikan negatif maka tentunya menjadi antisipasi untuk penyebaran Covid-19.

“Mudah mudahan target kami seluruh masyarakat Sukmajaya bisa ikut swab Antigen, sehingga bebas dari jeratan penularan covid-19,” pungkasnya. (adi).