oleh

Nyok Ikutan Musisi Indie Asal Depok Gelar Instrument Music Collaboration Secara Virtual

siaranjabodetabek.com, Depok – Rizky Pratama biasa kerap disapa Rizky Alta, musisi independen (indie) sekaligus gitaris asal Depok Jawa Barat menggelar acara musik secara virtual bertajuk ‘Instrumen Music Collaboration’ pada hari ini, Selasa (02/08/2021).

Konsep acara tersebut diselenggarakan secara virtual melalui kanal Instagram milik pribadinya @pratamarizky37.

“Ya betul, saya mengadakan konsep musik secara virtual yang pada kesempatan perdana ini mengajak pianis asal Jakarta, Monica,” tutur Rizky.

Rizky yang asal Kota Depok ini menjelaskan, konsep musik tersebut hanya kecil-kecilan saja sebatas kolaborasi dengan musisi lainnya.

“Ini sih cuma ngetes saja untuk perdana, cuma ingin tau seberapa antusias viewers di Instagram merespon konsep musik yang saya buat ini,” jelasnya.

Terakhir, Rizky menambahkan, meskipun dalam kondisi pandemi dirinya tidak pantang mundur untuk berkarya dalam seni musik.

“Harapan saya, di saat pandemi seperti ini teman-teman musisi lainnya terus selalu berkarya membuat konten di media sosial milik masing-masing. Mengeksplor keterampilan seninya melalui media masing-masing,” tukasnya.

Pianis muda Monica

Untuk diketahui, acara ini disupport oleh media Instagram Cloudmusikgram, Guitar Conmunity of Jakarta (GCI Jakarta), dan GCI Pusat.

Jangan lupa follow akun Instagram @pratamarizky37
Salam Musisi Indonesia. (**A)