oleh

Janda Menangis di Saba Camat Panmas Dapat Bantuan Sembako

siaranjabodetabek.com, Pancoran Mas – Camat Pancoran Mas Utang Wardaya bersama Kasi Ekonomi dan Pembanguna (Ekbang) Kelurahan Panmas H. Soleh hari ini Sabtu (7/8/2021) membagikan sembako dalam rangka Depok Saba Rakyat (D’Sab.R) dikelurahan Pancoran Mas Kec.Panmas Kota Depok.

Kasi Ekbang Kelurahan Panmas H. Soleh mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian D.Sab.R Kecamatan Pancoran Mas yang langsung door to door ke warga isoman dan juga yang terdampak akibat Covid-19.

“Diawali di Rt.003 Rw. 16 Kp. pitara Kelurahan Panmas, kemudian bergeser ke wilayah RW lainnya. Bersama pak Camat hari hari ini kami bagikan 78 paket sembako bagi warga yang isoman dan terdampak, seperti tokoh masyarakat, kiai, kader PKK.” kata H. Soleh kepada media siaranjabodetabek.com, Sabtu (7/8/2021).

Soleh menambahkan, paket sembako terkumpul dari pak Wakil Walikota Depok IBH, ASN, sumbangan dari berbagai ASN di program Depak Saba Warga, yang di canangkan oleh bapak Walikota Depok.

“Langsung didistribusikan ke seluruh warga, selain bantuan dari pusat juga sudah didistribusikan melalui Rw di kelurahan Panmas,” ujar Soleh.

Camat Pancoran Mas Utang Wardaya menuturkan, pembagian sembako kali ini menyasar para janda dan masyarakat yang Isoman ataupun yang terdampak covid-19.

“Kita harus lebih peduli kepada masyarakat, melalui Depok Bersedekah Bersama (D’SabR), akan menyentuh warga karena kondisi covid belum stabil,” ujar Utang.

Camat Utang, Kasi Ekbang H.Soleh di saksikan Ketua RT Jabidin dan keamanan RW 16 Ali, bagikan sembako warga Isoman

“Ini langsung kita distribusikan ke enam Kelurahan dibawah Kecamatan Pancoran Mas masing-masing 25 paket. Kemaren kita bagikan kewarga disabilitas juga,” tutur Utang.

Ucapan terima kasih di sampaikan penerima sembako dari Eni Susilowati warga Kp. pitara Rt.003 Rw.16, sembako sangat berarti bagi dirinya.

“Terima kasih pak Camat pak Soleh atas bantuan ini, sebab saya lagi sakit suami sudah lama meninggal, jadi saya ga bisa jalan kemana-mana, Alhamdulillah saya dapat semabko terima kasih,” ucap Eni sambil mengeluarkan air matanya. (adi).