oleh

Polsek Sukmajaya Gelar Gerakan 1000 Vaksin Merdeka Setiap Hari

siaranjabodetabek.com, Sukmajaya – Menekan penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Sukmajaya melaksanakan gerakan vaksinasi merdeka. Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar bersama jajarannya melakukan gerakan Safari Sukmajaya dan Cilodong Bervaksin.

Vaksinasi ini untuk mendukung upaya Pemerintah guna melakukan vaksinasi warga sehingga akan terbentuk herd immunity . Setiap hari Polsek Sukmajaya akan melaksanankan gerakan Vaksinasi Merdeka dengan target 1000 warga.

Lokasi vaksin hari ini Sabtu (7/8/2021) di Sekolah Karakter Bangsa Jalan Raden Saleh Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok

“Anggota Polsek melakukan safari ke warga untuk mengampanyekan gerakan bervaksin,” ujar Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri, Sabtu (6/7/2021).

Syafri, juga akan berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat dengan menggandeng pengurus RW, Kampung Satgas Covid-19 RW dan Siaga Covid Kampung Tangguh Jaya serta pihak-pihak lainnya.

“Dalam mencegah penyebaran Covid-19 tidak dapat bekerja secara sendiri, tapi bersama-sama baik dengan stakeholder pimpinan Muspika, Koramil, juga peran serta masyarakat mendukung untuk ikut mematuhi peraturan yang ada dalam menerapkan protokol kesehatan 5M,” tambahnya.

“Alhamdulillah giat vaksinasi hari ini berjalan lancar,” ujar Syafri.

Syafri mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk membantu masyarakat agar bisa tervaksin semuanya, agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. (adi).