oleh

“Gerai Presisi Vaksinasi Massal Merdeka, Polsek Sukmajaya Sasar Pelajar dan Mahasiswa

siaranjabodetabek.com, Sukmajaya – Tiada hari tanpa vaksin, kembali Polsek Sukmajaya menggelar vaksinasi massal Gerai Vaksin Presisi Polres Metro Depok, Polsek Sukmajaya, Jumat (6/8/2021) di Lokasi Perumahan Taman Cipayung RW. 27 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok

Vaksinasi massal tersebut ditujukan untuk Masyarakat se-Kelurahan Abadijaya dan sekitarnya yang belum mendapatkan vaksin, kali ini yang disasar anak umur di atas 12 tahun pelajar dan mahasiswa mengikuti vaksinasi.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar mengatakan, Polsek Sukmajaya mencanangkan tiada hari tanpa Vaksin. Hal ini menurutnya, sebagai langkah percepatan penanganan pandemi Covid-19 dan berusaha untuk membantu Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi Massal Gerai Presisi Vaksin ini lanjut Syafri, diselenggarakan oleh Polres Metro Depok dan Polsek Sukmajaya sebagai penyelenggara.
Tim medis dari polri dan puskesmas.

“Iya bener saat ini kita canangkan tiada hari tanpa Vaksin, jadi tiap hari masyarakat Sukmajaya dan Cilodong harus melakukan vaksinasi,” kata Syafri, jumat, (6/8/2021) di lokasi bersama jajaran Polsek Sukmajaya.

Syafri menjelaskan, dengan Gerakan Vaksinasi Merdeka, dirinya akan all out dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat termasuk anak-anak usia 12 tahun keatas.

“Yang boleh vaksin iya anak-anak dari usia 12 tahun keatas sampai lansia, naah yang lansia kita jemput ke rumah untuk di bantu,” ujar Syafri.

“Alhamdulillah warga ikut antusias menyambut vaksinasi dan kami akan menggelar kembali pada 13 Juni mendatang,” ucap Syafri.

Sementara Resa 15 Tahun, pelajar dan David 14 Tahun, pelajar mengungkapkan, rasa gembiranya, sebab baru kali ini bisa divaksin.
“Alhamdulillah saya sudah vaksin di gerai vaksinasi Merdeka,” papar Resa.

“Saya sudah divaksin, vaksin ini aman dan halal, ayo ikut vaksinasi,” tutup David. (Adi).