oleh

Florencia Angel, Musisi Asal Jakarta Ciptakan Karya Bertajuk PPKM Love Story

siaranjabodetabek.com – Jakarta, PPKM yang diberlakukan selama masa pandemic oleh Pemerintah Pusat Republik Indonesia kerap menuai kontroversi. Tentu saja apapun yang diputuskan oleh aparat negara akan selalu mendapat pro dan kontra dari masyarakat.

Warga Indonesia memang terkenal dengan kreatifitas yang kerap di luar nalar. Banyak sekali singkatan PPKM yang dimunculkan oleh masyarakat dalam bentuk komedi.

Salah satunya followers pemilik akun Instagram pegiat musik asal Jakarta @florenciangelll. Dirinya menggabungkan beberapa pemikiran warga +62 terkait singkatan lucu dari PPKM (29 Juli 2021) melalui Question Box Instastory miliknya.

Alih-alih hanya membaca dan tertawa karena singkatan PPKM versi warganet yang lucu, Florencia Angel terinspirasi membuat sebuah karya cipta dengan tajuk ‘PPKM Love Story’.

“PPKM Love Story adalah judul lagu yang berisikan lirik hasil seleksi aku dan dirangkai menjadi sebuah kisah cinta yang menyedihkan,” tutur Florencia Angel kepada redaksi siaranjabodetabek.com, Sabtu (07/08/2021).

 

Karya cipta tersebut telah diunggah pada akun Instagram @florenciangelll dan kanal youtube Florencia Angel pada 7 Agustus 2021. Uniknya, kisah cinta yang buruk ini malah dinyanyikan dengan alunan musik dan nada yang riang sehingga pendengar akan menemukan sebuah warna baru dalam kancah music Indonesia.

“PPKM tidak menghambat untuk kita terus berkarya. Semangat untuk para pegiat musik Indonesia,” tutup Florencia Angel.

 

Berikut adalah link IGTV: https://www.instagram.com/tv/CSRa3v6hOY6/?utm_medium=copy_link

Berikut adalah link YouTube: https://youtu.be/srcyMvpTl60

Berikut adalah link IG @florenciangelll: https://instagram.com/florenciangelll?utm_medium=copy_link

Berikut adalah link Channel YouTube Florencia Angel: https://youtube.com/channel/UC4I_q8OryLlFNzc_eCnHfrA

Akun IG kolaborator : https://instagram.com/nicholaskristian?utm_medium=copy_link

Informasi lebih lanjut hubungi : (mohon untuk tidak menyebarluaskan kontak pribadi)

Direct Message @florenciangelll WA 081311806471 (Florencia Angel)