oleh

Walikota Depok Bersama Tiga Pilar Sukmajaya Ninjau Gerakan Massal Vaksinasi Merdeka

siaranjabodetabek.com, Depok – Walikota Depok Mohammad Idris bersama Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi dan perwakilan TNI-Polri meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Kelurahan Sukmajaya di Lapangan SD Karakter Bangsa, Sukmajaya, Sabtu(07/08/2021).
Melalui Gerakan Vaksinasi Merdeka Polri masyarakat akan segera pulih dari jeratan covid-19.

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) menargetkan vaksinasi Covid-19 di bulan Agustus 2021 mencapai 50 persen dari jumlah penduduk. Saat ini capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Depok sebanyak 23 persen dari target sasaran 1.613.557 orang.

“50 persen target saya akhir bulan ini bisa tercapai, melalui pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa tempat,” katanya, usai meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SD Karakter Bangsa, Sukmajaya.

Idris menjelaskan, terus melakukan percepatan vaksinasi melalui beberapa kegiatan. Termasuk vaksinasi massal yang digelar TNI-Polri, dan stakeholder lainnya juga sangat membantu percepatan vaksinasi di Kota Depok.

“Hingga kini pelaksanaan vaksinasi di puskesmas dan rumah sakit yang bersifat regular masih terus dilakukan setiap harinya,” tuturnya.

Harapannya semakin banyak masyarakat yang menerima vaksin, Kota Depok akan keluar dari jeratan penularan covid-19, semoga cepet berkhir,” pungkasnya. (adi).