oleh

Polsek Sukmajaya Berikan Alat APD ke Relawan KTJ

siaranjabodetabek.com, Sukmajaya – Polsek Sukmajaya, menggelar kegiatan bakti sosial kepada warga terdampak Covid-19 di Kampung Tangguh Jaya. Tidak hanya pembagian paket sembako dan gelaran vaksin massal saja, namun kali ini Aksi sosial Polsek Sukmajaya menyalurkan alat medis kepada Kampung Tangguh Jaya (KTJ) di lingkup Kecamatan.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras aparat Kepolisian sektor (Polsek) Sukmajaya, bisa membantu para relawan yang bertugas di Kampung Tangguh Jaya (KTJ), berupa alat medis,” kata Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar, Kemaren.

Syafri mengatakan, alat medis yang terdiri dari masker, hand sanitizer, disinfektan, sarung tangan, vitamin C, dan baju hasmat.

Aksi sosial ini ungkap Syafri, terus berlanjut. Tidak melulu menyalurkan sembako, mereka turut menyalurkan alat medis kepada Kampung Tangguh Jaya (KTJ) di lingkup Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong.

“Kepedulian Polsek diharapkan dapat ikut membantu meringankan beban bagi warga terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Tentunya buat relawan yang bertugas di KTJ, supaya mereka terhindar dari Covid-19,” papar Syafri.

Lanjut Syafri, ada sekitar enam KTJ yang mendapat saluran bantuan, yang secara serentak dalam satu hari kita berikan.

“Bansos ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, ketersediaan alat medis sangat dibutuhkan dalam masa Pandemi saat ini,” tuturnya. (adi).