oleh

Selama PPKM Polsek Sukmajaya, Tak Akan Brenti Terus Door To Door Bagikan Sembako

siaranjabodetabek.com, Cilodong – Kembali Polsek Sukmajaya dan Cilodong turun langsung secara door to door mengunjungi masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), untuk menyerahkan bantuan. Lokasinya di Jalan Katim plaza Rt.04 Rw.07 Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Jajaran Polsek Sukmajaya/Cilodong yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Syafri Wasdar, hari ini Senin, 09/8/2021, mulia pukul sudah tiba di lokasi 11.00 sampai dengan selesai.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah kepedulian untuk masyarakat yang menjalani Isoman di wilayah hukum Polsek Cilodong. Jumlah Sembako yang diberikan berupa 100 (seratus) karung beras.

“Kami berikan berupa paket sembako, beras, vitamin dan obat-obatan untuk warga Isoman dan warga masyarakat yang terdampak Covid 19 dan PPKM Level 4,” ucap Syafri kepada siaranjabodetabek.com, Senin (09/8/2021).

Dirinya menegaskan, bahwa dalam kegiatan ini, pihaknya bekerjasama dengan Koramil Sukmajaya, Kelurahan Kalimulya dan Kecamatan.

“Kedatangan kami juga untuk memberikan dukungan semangat kepada masyarakat yang Isoman. Karena, support sangat mereka butuhkan,” jelasnya.

Syafri berharap, dengan berbagai upaya kegiatan yang dilakukan dapat membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Sukmajaya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan untuk kita semua,” tandasnya. (adi).